Privacy Policy (Indonesian)

Privacy Policy - Contact (Indonesian)

Contact Us

Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, silakan hubungi kami

Learn Free App Team

Email: admin@78tarotcard.com

Website: http://www.78tarotcard.com/

Facebook: Code Game Mobile - App Mobile 


Privacy Policy 

Di Tim Aplikasi Belajar Gratis (“Kami” atau “Kami”) kami sangat peduli dengan privasi Anda. Sebagai pembuat aplikasi untuk anak-anak, kami bertujuan untuk mengikuti praktik terbaik sebagaimana ditentukan oleh program “Ketahui apa yang ada di dalamnya” dan Program Segel kidSAFE, serta mematuhi Undang-Undang Perlindungan Privasi Online Anak-Anak (COPPA). Untuk mempelajari lebih lanjut tentang COPPA, silakan lihat panduan informasi satu halaman sederhana dari Program Seal kidSAFE: www.kidsafeseal.com/knowaboutcoppa.html. Dengan menggunakan aplikasi, situs web, atau layanan apa pun yang tertaut dengannya, Anda menyetujui Kebijakan Privasi dan Ketentuan Layanan kami.

Children’s Privacy

Saya tidak dengan sengaja mengumpulkan informasi identitas pribadi dari anak-anak. Saya mendorong semua anak untuk tidak pernah mengirimkan informasi identitas pribadi apa pun melalui Aplikasi dan/atau Layanan. Saya mendorong orang tua dan wali yang sah untuk memantau penggunaan Internet anak-anak mereka dan membantu menegakkan Kebijakan ini dengan menginstruksikan anak-anak mereka untuk tidak pernah memberikan informasi identitas pribadi melalui Aplikasi dan/atau Layanan tanpa izin mereka. Jika Anda mempunyai alasan untuk meyakini bahwa seorang anak telah memberikan informasi identitas pribadi kepada kami melalui Aplikasi dan/atau Layanan, silakan hubungi kami. Anda juga harus berusia minimal 16 tahun untuk menyetujui pemrosesan informasi identitas pribadi Anda di negara Anda (di beberapa negara kami mungkin mengizinkan orang tua atau wali Anda melakukannya atas nama Anda).

Your data:

Sebagai sebuah perusahaan, kami tidak mengumpulkan Informasi Pribadi apa pun seperti alamat email, tanggal atau waktu lahir, usia, nama, nomor telepon, alamat, dll., dari pengguna. Jika kami memperoleh informasi pribadi apa pun, termasuk email atau nomor telepon yang diperoleh melalui permintaan dukungan atau korespondensi lainnya, informasi tersebut akan diperlakukan dengan kerahasiaan yang paling ketat. Informasi pribadi apa pun tidak akan pernah dibagikan kepada entitas lain mana pun. Kami tidak menyimpan rincian ini atau membagikannya kepada pihak ketiga mana pun termasuk penyedia periklanan atau analisis.

Data for advertising purposes:

Data di bawah ini dikumpulkan secara otomatis melalui penyedia periklanan (kecuali untuk pengguna UE) dan penyedia analisis

Alamat IP dan pengidentifikasi komputer/perangkat seluler Anda (seperti ID perangkat, ID iklan, alamat MAC, dan IMEI Anda)

Data tentang perangkat Anda, seperti nama perangkat dan sistem operasi, jenis browser, dan bahasa

Data dikumpulkan dengan cookie iklan

Data lokasi kasar (khusus negara atau kota)

Data demografis (seperti untuk menentukan lokasi kasar alamat IP Anda)

Data untuk tujuan periklanan dan analisis, sehingga kami dapat terus meningkatkan aplikasi kami

Data yang dikumpulkan digunakan untuk menampilkan iklan yang dipersonalisasi bergantung pada lokasi dan yurisdiksi Anda. Data tersebut digunakan untuk melacak konten yang Anda akses sehubungan dengan aplikasi dan untuk menayangkan, menargetkan, dan meningkatkan iklan.

Di sebagian besar perangkat, Anda dapat membatasi penargetan iklan dari setelan perangkat Anda. Harap tinjau panduan pengguna perangkat Anda tentang cara menonaktifkan pelacakan iklan. Bagaimanapun, Anda dapat menghubungi penyedia periklanan di bawah dan juga meminta mereka untuk menghapus data Anda jika mereka punya dengan memilih untuk tidak ikut serta.

Kami menggunakan penyedia iklan berikut di aplikasi kami. Semuanya tidak digunakan di semua aplikasi.

Google AdMob: Data Pribadi yang dikumpulkan: Pengidentifikasi perangkat unik untuk iklan. Misalnya ID Pengiklan Google atau ID Apple Untuk Iklan.

Kebijakan Privasi: https://www.google.com/policies/technologies/ads/

Menyisih dari: https://www.google.com/settings/ads

Analytics:

Kami menggunakan layanan analitik seperti Google atau Facebook yang menggunakan cookie yang dikirim dari aplikasi kami yang berjalan di perangkat Anda untuk menyediakan data dan informasi global anonim Non-Pribadi mengenai penggunaan aplikasi. Jenis informasi yang dikumpulkan mencakup jenis perangkat atau versi OS yang Anda gunakan, laporan kerusakan aplikasi, dan pola umum penggunaan aplikasi. Appsee juga mencatat persentase tertentu sesi aplikasi dalam bentuk video tanpa menampilkan masukan pengguna atau menyimpan informasi pribadi apa pun. Kami menggunakan data ini untuk meningkatkan aplikasi dan layanan terkait dari waktu ke waktu sehingga kami dapat melayani pengguna dengan lebih baik.

Google Firebase

Kami menggunakan alat Firebase di beberapa aplikasi kami. Ini adalah basis data waktu nyata yang kami gunakan untuk pertukaran dan penyimpanan data waktu nyata di aplikasi kami guna meningkatkan dan mengembangkan aplikasi kami. Data pengguna dikirimkan ke Firebase secara anonim. Firebase adalah anak perusahaan Google dan berbasis di San Francisco (CA), AS.

Temukan kebijakan privasi Firebase di sini: https://www.firebase.com/terms/privacy-policy.html

Dalam semua kasus dan tujuan di atas, kami dapat menganalisis, membuat profil, dan mengelompokkan semua data yang dikumpulkan dalam bentuk anonim.

Internet permissions:

Aplikasi kami biasanya memerlukan izin internet untuk tujuan pengunduhan

Kami berkomitmen untuk tidak menggunakan aplikasi kami untuk niat buruk. Kami mematuhi Kebijakan Privasi, Transmisi Aman, dan persyaratan Pengungkapan Terkemuka. Seperti mengumpulkan informasi pengguna, mengungkap informasi pengguna.